Thursday 26 February 2015

Tips Melakukan Verifikasi Paypal dengan VCC Murah

Tips Melakukan Verifikasi Paypal dengan VCC Murah. Verifikasi paypal dengan VCC adalah salah satu langkah paling mudah yang bisa Anda lakukan bagi Anda yang ingin melakukan verifikasi pada akun paypal Anda tetapi tidak memiliki kartu kredit. Pada dasarnya virtual credit card atau VCC ini memiliki fungsi yang sama dengan kartu kredit fisik. Hanya saja saat Anda membeli VCC, Anda tidak akan mendapatkan wujud fisik kartu kreditnya, melainkan hanya berupa data-data tentang kartu kredit virtual tersebut. Nah, supaya Anda tidak kesulitan saat melakukan verifikasi paypal, pada artikel ini kami akan sedikit membahas cara verifikasi paypal menggunakan VCC.

Verifikasi Paypal

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli VCC atau kartu kredit virtual di penjual yang terpercaya. Anda harus sangat berhati-hati karena cukup banyak penjual abal-abal yang akan menipu Anda. Nah, setelah Anda mendapatkan VCC yang Anda inginkan. Lihat data-data kartu kredit virtual Anda, mulai dari nomor kartunya, tanggal kadaluarsa, dan juga security code. Simpan baik-baik data tersebut. Sekarang Anda login ke akun paypal milik Anda. Lalu klik tombol (dalam Bahasa Indonesia) “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya.” Lihat lagi data VCC Anda yang tadi sudah Anda simpan, masukkan data-datanya ke kolom yang disediakan, lalu klik tombol “Simpan dan Lanjutkan.”

Setelah itu akan muncul halaman untuk melakukan konfirmasi kartu kredit virtual Anda. Di situ silahkan Anda klik tombol “Konfirmasi Kartu debet atau kredit saya.” Nah, setelah Anda membeli VCC Anda akan mendapatkan 4 digit kode Paypal. Gunakan kode tersebut untuk melakukan verifikasi paypal tahap akhir.  Barulah Anda bisa menggunakan rekening paypal Anda secara maksimal setelah melakukan verifikasi paypal dengan VCC.

No comments:

Post a Comment