Tuesday 24 February 2015

Aktivasi Paypal dengan VCC untuk Bisnis Online PTC

Aktivasi Paypal dengan VCC untuk Bisnis Online PTC. Menggunakan VCC untuk bisnis online PTC adalah jalan termudah yang bisa Anda lakukan supaya hasil kerja atau komisi yang bisa Anda dapatkan dari bisnis PTC tersebut bisa Anda terima di rekening online Anda. 

Aktivasi Paypal
Sebenarnya VCC bukan media untuk menerima komisinya, akan tetapi dengan menggunakan VCC, Anda bisa melakukan konfirmasi akun paypal atau akun rekening online lainnya sehingga Anda bisa menggunakan paypal untuk menerima komisi Anda dalam mata uang dollar dan bisa mencairkannya ke rekening lokal. Sangat membantu, bukan? Lalu apa itu bisnis PTC? Aman dan menguntungkankah?
 
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia bisa diartikan “dibayar untuk mengklik.” PTC berbeda dengan PPC atau Pay Per Click, di mana Anda tidak membutuhkan blog atau website untuk memasang iklan dan Anda tidak harus mencari banyak-banyak pengunjung supaya bisa mengklik iklan yang Anda pasang dan Anda mendapatkan komisi. Bisnis PTC ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan ringan.
 
PTC luar negeri biasanya lebih terpercaya ketimbang situs-situs penyedia bisnis PTC lokal. Untuk PTC yang terpercaya, biasanya mereka akan memberikan Anda komisi sekitar 0,01 - 00,2 USD per kliknya. Sedangkan situs SCAM atau penipuan terkadang akan menawarkan Anda bayaran senilai 1 USD per sekali klik. Maka dari itu Anda juga harus lebih waspada. Nah, karena komisi atau bayaran yang diberikan ini biasanya akan dikirim melalui paypal, maka seharusnya Anda juga menyediakan akun paypal yang sudah terverifikasi supaya bisa menerima komisi. So, demikian artikel singkat tentang pentingnya aktivasi paypal dengan vcc untuk bisnis online PTC.

No comments:

Post a Comment