Thursday 26 February 2015

Apa Saja Fungsi VCC Neteller untuk Keperluan Transaksi Online?

Apa Saja Fungsi VCC Neteller untuk Keperluan Transaksi Online?. Fungsi VCC Neteller bukan hanya sebatas untuk melakukan verifikasi akun paypal saja. Akan tetapi saat ini virtual credit card atau kartu kredit virtual yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari situs Neteller ini juga sekaligus bisa menjadi dompet online Anda yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja di berbagai merchant online. Perlu Anda ketahui, bahwa situs Neteller ternyata juga menyediakan fitur bernama e-Wallet. Selain itu Neteller ternyata juga menyediakan fitur VCC prepaid atau prabayar sehingga Anda bisa melakuan top up saldo pada VCC Anda jika isinya sudah habis.

Sulitnya proses pembuatan kartu kredit fisik membuat VCC menjadi salah satu jalan alternatif paling mudah dan paling murah. Dan dengan membuat kartu kredit virtual gratis dari Neteller ini, ternyata Anda juga memiliki kesempatan utnuk memiliki kartu kredit fisik dari Neteller atau yang disebut dengan Neteller Plastic Card. Tipe atau jenis dari kartu kredit dari Neteller ini adalah MasterCard sehingga Anda bisa melakukan transaksi baik online ataupun offline pada merchant berlogo MasterCard. Ada banyak yang bisa Anda lakukan dengan VCC dari Neteller ini, beberapa diantaranya adalah untuk melakukan verifikasi paypal, untuk membeli domain, atau bahkan untuk beriklan di Facebook (Facebook Ads.).

Jika balance atau saldo VCC Neteller Anda sudah habis, Anda bisa mengisi ulang melalui kartu ATM yang berlogo Visa. Sehingga setelah itu Anda bisa melakukan transaksi lagi menggunakan VCC tersebut. Sebenarnya Anda juga bisa melakukan penarikan uang dari Neteller, akan tetapi charge yang dikenakan cukup besar. Bagaimana? Banyak sekali kan manfaat dan VCC Neteller yang bisa Anda dapatkan? So, tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuatnya sendiri.

No comments:

Post a Comment