Thursday 12 March 2015

Pilihan Situs Pembuatan VCC Terbaik di Entropay.com

Pilihan Situs Pembuatan VCC Terbaik di Entropay.com - Bagi Anda yang ingin tahu di mana situs pembuatan VCC terbaik, mungkin Anda bia langung klik situs Entropay.com. Di situs tersebut Anda bisa membuat virtual credit card dengan sangat cepat. Dan tak jarang para penjual VCC membuat kartu kredit virtual mereka di situs tersebut. Jadi mungkin bagi Anda yang ingin memulai bisnis VCC, Anda juga bisa memulainya dari situs Entropay.


Sudah punya kartu kredit, apakah harus membuat virtual credit card? Sebenarnya tidak juga, akan tetapi penggunaan kartu kredit virtual ini dinilai lebih aman ketimbang penggunaan kartu kredit pada umumnya. Pasalnya VCC ini jauh lebih aman dan tidak akan memberikan data informasi pribadi apapun tentang Anda ataupun tentang kartunya.


Maka dari itu, hal ini bisa Anda laukan jika Anda ingin menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembelian secara online. Untuk membuat VCC, seperti yang tadi sudah dibahas Anda harus mengunjungi situs Entropay.com. Namun syaratnya, Anda yang bisa membuat VCC di situ adalah Anda yang memiliki kartu kredit berlogo MasterCard atau Visa saja. Proses pembuatannya akunnya sangat cepat, bahkan Anda juga bisa mendaftar menggunakan Facebook untuk mempercepat proses Sign Up.

Selain itu proses pembuatan kartu kredit virtualnya pun tidak lebih dari 5 menit. Asalkan Anda paham apa saja yang harus Anda isikan pada form registrasi yang disediakan. Setelah Anda mengisi balance sesuai dengan nominal yang Anda butuhkan, dan melalui beberapa tahapan pembuatan yang mudah. Anda sudah memiliki satu VCC baru yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi online. Hal ini bertujuan supaya Anda bisa bertransaksi lebih aman dan kartu kredit Anda tidak berisiko dibobol oleh pihak tak bertanggungjawab.

No comments:

Post a Comment