Thursday 26 February 2015

Ini Dia Keunggulan VCC AVS Dibandingkan Versi Reguler

VCC AVS
Ini Dia Keunggulan VCC AVS Dibandingkan Versi Reguler. Ada beberapa keunggulan VCC AVS yang tidak dimiliki oleh VCC reguler yang biasanya hanya memiliki masa berlaku selama 1 tahun. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan virtual credit card AVS, dan pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit informasi kepada Anda mengenai apa saja kelebihan virtual credit card dibandingkan dengan versi reguler ataupun versi prabayar. 

Nah, tak bisa dipungkiri bahwa secara umum VCC AVS ini memang memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan VCC biasanya. Lagi pula VCC reguler juga tidak akan mencantumkan data billing adress statement. Sedangkan jika Anda menggunakan versi AVS, Anda bisa melakukan permintaan billing adress statement sehingga dalam kartu kredit virtual Anda terdapat data-data lengkap Anda yang sebelumnya telah terdaftar. Akan tetapi ada satu perbedaan yang mungkin akan sedikit menyulitkan pengguna VCC AVS. Jika pada versi reguler Anda tidak perlu melakukan registrasi, pada versi ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum Anda menggunakannya. 

Keunggulan utama dari VCC AVS ini adalah lebih aman digunakan untuk verifikasi paypal terutama saat akun paypal Anda terkenal limit. VCC versi ini sudah terbukti lebih efektif menghadapi problem tersebut ketimang VCC reguler. Selain itu Anda juga tidak memerlukan verifikasi telepon yang akan menyulitkan Anda. Dengan AVS (Adress Verification System) ini akun paypal juga akan terjamin keamanannya. Bahkan proses pembuatannya pun sangat cepat. Kurang dari 24 jam Anda sudah bisa mendapatkan VCC AVS Anda. Tarif yang dipatok untuk sebuah virtual credit card versi AVS ini biasanya berkisar antara Rp 250 ribu hingga Rp 5 juta. So, demikian informasi singkat dari kami mengenai keunggulan VCC AVS.

No comments:

Post a Comment