Tuesday 24 February 2015

Menggunakan VCC untuk Membeli Gems Clash Of Clans

VCC untuk membeli di Google play

Menggunakan VCC untuk Membeli Gems Clash Of Clans.

Menggunakan VCC untuk membeli online di situs-situs penyedia konten online untuk gadget adalah hal yang ternyata sangat mudah dilakukan. Salah satunya adalah untuk membeli berbagai konten digital di Google Play Store. Para Anda pengguna smartphone Android mungkin sering kesulitan saat ingin membeli sebuah konten di Google Play Store. Baik berupa aplikasi, buku digital, dan sebagainya maupun pembelian item di dalam aplikasi. Biasanya Anda akan dihadapkan dengan pilihan Google Wallet saat Anda akan membeli sebuah konten dari Play Store. Seperti yang tadi sudah dikatakan bahwa VCC bisa memudahkan Anda untuk membeli gems clash of clans dan konten lainnya.. 

Apakah cara atau proses pembeliannya sulit? Sebenarnya cara membeli konten di Play Store dengan VCC tidaklah sulit, karena pada dasarnya VCC juga sama fungsinya dengan kartu kredit. Hanya saja bentuk VCC virtual atau tidak nyata. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja membuat VCC. Anda bisa membuatnya secara gratis dengan cara-cara yang bisa Anda temukan di internet, membuat sendiri dengan kartu kredit yang Anda miliki, atau dengan cara mencari jasa jual gems clash of clans android di internet. Setelah kartu kredit virtual Anda telah siap, berarti Anda juga telah siap utnuk membeli gems clahs of clans.

Pertama silahkan pilih konten berbayar yang akan Anda beli. Pada VCC, Anda akan data berupa 16 digit angka sebagai nomor VCC, 3 digit angka sebagai kode VCC dan juga keterangan masa berlakunya. Nah, yang harus Anda lakukan adalah memasukkan data-data diri Anda dan juga data nomor VCC Anda supaya Anda bisa melakukan verifikasi pembelian konten yang Anda inginkan. Bagaimana? Mudah sekali bukan cara menggunakan VCC? Selamat bermain game.

No comments:

Post a Comment