Thursday, 12 March 2015

Beberapa Kelemahan VCC untuk Verifikasi Paypal

Beberapa Kelemahan VCC untuk Verifikasi Paypal - Perlu Anda ketahui bahwa ternyata dalam proses verifikasi paypal meggunakan VCC, ada beberapa kelemahan VCC yang memang tidak bisa terhindarkan.

 Kita ketahui bahwa saat ini penggunaan VCC untuk melakukan verifikasi akun paypal sudah sangat lazim digunakan, karena pada umumnya masyarakat kebanyakan belum memiliki kartu kredit. Penyebabnya ada banyak hal, terutama dalam persyaratan pembuatan kartu kredit yang cukup berat. Maka dari itu jalan keluar termudah adalah dengan menggunakan kartu kredit virtual atau VCC. Apalagi virtual credit card lebih mudah dipakai dan lebih mudah dibuat ketimbang kartu kredit.

Namun demikian, diantara banyak keunggulan VCC ternyata ada juga kelemahan kartu kredit virtual ini. Terutama bagi Anda yang ingin menggunakan virtual credit card untuk melakukan konfirmasi atau verifikasi akun paypal. Kelemhan pertama virtual credit card jika dibandingkan dengan kartu kredit adalah, pihak paypal biasanya akan meminta bukti kartu kredit yang Anda gunakan untuk melakukan proses verifikasi paypal tersebut. Dan tentunya jika Anda menggunakan VCC, dalam perysaratan ini pun Anda sudah dinyatakan gagal dan itulah salah satu kelemahan VCC.

Selain itu Anda juga pasti tidak tahu apakah kartu kredit yang digunakan untuk membuat kartu kredit virtual Anda tersebut legal atau tidak. Perlu Anda waspadai jika Anda menemukan penjual VCC yang menjualnya dengan sangat murah. Tidak menutup kemungkinan kartu kreditnya adalah barang curian. VCC paypal biasanya hanya bisa digunakan sekali, dan selanjutnya tidak akan bisa dipakai lagi. Sayang sekali, bukan? Dan kelemahan VCC yang terakhir adalah masa berlakunya hanya sebentar. Biasanya kartu kredit virtual ini hanya berlaku selama beberapa bulan saja tercat sejak kartu tersebut pertama kali dibuat.

No comments:

Post a Comment