Thursday 12 March 2015

Apa Itu Neteller? Ini Penjelasan Singkatnya

Apa Itu Neteller? Ini Penjelasan Singkatnya - Bagi Anda yang sudah akrab dengan dunia VCC atau virtual credit card mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs yang satu ini. Neteller yang memiliki tagline “Fast, simple and secure payments” ini adalah sebuah sistem pembayaran online yang bisa mempermudah berbagai macam transaksi online Anda.


Kabarnya Neteller telah digunakan oleh pengguna yang berasal dari 200 negara lebih dan menerima proses transaksi online sebesar miliaran dollar per tahunnya. Indonesia pun termasuk negara yang memiliki cukup banyak pengguna Neteller. Neteller juga memberikan fasilitas kartu debit berupa kartu fisik, bukan hanya kartu virtual dengan logo MasterCard.

Kartu yang disebut dengan nama Net+ ini pada dasarnya sama dengan VCC atau virtual credit card. Dan Neteller pun menyediakan kartunya dalam dua jenis, yaitu kartu virtual dan juga kartu fisik. Bagi Anda yang sering melakukan pembelian online, terutama di situs-situs luar negeri, penggunaan neteller ini adalah salah satu alternatif terbaik seagai pengganti transaksi paypal atau payza. Nah, selain paypal atau payza, Neteller juga menjadi salah satu payment processor yang paling sering dan banyak digunakan di dunia.

Akan tetapi untuk melakukan transaksi dalam bentuk apapun, para pengguna kartu virtual atau kartu fisik Net+ ini akan dikenakan charge atau fee. Diantaranya ketika Anda memilih fasilitas kartu fisik, withdraw ke ATM Anda, forex, dan sebagainya. Nah, cara pembuatan akun Neteller ini cukup mudah, dan tentunya Anda tidak memerlukan kartu kredit seperti pada pembuatan kartu kredit virtual di situs Entropay. Nah, setelah mengetahui apa itu Neteller, bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan silahkan langsung klik www.neteller.com.

No comments:

Post a Comment