Thursday 12 March 2015

Tips Membeli VCC AVS untuk Belanja Online

Tips Membeli VCC AVS untuk Belanja Online - Pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips membeli VCC AVS kepada Anda, bagi Anda yang ingin lebih mudah melakukan belanja secara online. Baik di itu dalam negeri ataupun di situs luar negeri, transaksi online menggunakan kartu kredit memang sudah sangat lazim. Akan tetapi di Indonesia sendiri masih cukup jarang orang yang menggunakan cara pembayaran ini.


Kebanyakan orang masih menggunakan transfer antar bank lokal. Nah, bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit, saat ini Anda bisa membuat VCC atau kartu kredit virtual. Nah, bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli atau membuat VCC, kami memiliki beberapa tips yang perlu Anda perhatikan.

1.    Data yang Akurat
Ketika Anda membeli VCC AVS, pastikan Anda sudah memberikan data identitas yang benar dan sesuai dengan kartu identitas Anda. Hal ini dikarenakan akan ada sinkronisasi data dengan pihak ketiga. Misalnya paypal, ebay, payza, dan sebagainya.

2.    Statement Bill
Anda juga harus mengetahui riwayat penggunaan balance atau saldo yang ada pada VCC. Maka dari itu pastikan Anda menanyakan kepada pihak penjual bagaimana cara memeriksa statement bill dari VCC yang Anda gunakan.

3.    Garansi
Terkadang memang ada beberapa tipe atau jenis VCC yang berisiko bermasalah ketika digunakan untuk melakukan keperluan yang Anda butuhkan. Misalnya untuk melakukan verifikasi paypal atau untuk melakukan pembelian di Google Play. Maka dari itu Anda juga harus mencari provider VCC yang memang memberikan garansinya jika terjadi kesalahan pada VCC Anda.

Nah, tiga tips membeli VCC AVS tersebut sangat penting Anda perhatikan. So, selamat membeli dan semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment