Thursday 12 March 2015

Tips Menjadi Dealer VCC dengan Situs Entropay.com

Tips Menjadi Dealer VCC dengan Situs Entropay.com - Kali ini kami akan memberikan sedikit tips menjadi dealer VCC bagi Anda yang mungkin ingin memulai bisni baru dalam dunia virtual credit card ini. Selain itu artikel ini juga akan menjelaskan bagi Anda yang mungkin selama ini penasaran dari mana VCC itu dibuat dan bagaimana cara pembuatannya. Hal ini dikarenakan banyak pihak yang curiga tentang bagaimana proses di balik pembuatan VCC.


 Virtual Credit Card atau kartu kredit virtual ini adalah sebuah sarana baru yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti kartu kredit. Dan bagi Anda yang berminat untuk menjadi dealer VCC, satu hal yang harus Anda punya adalah sebuah kartu kredit berlogo Visa atau MasterCard.

Jika Anda sudah punya, silahkan langsung menuju ke situs Entropay.com. Sebenarnya masih banyak situs pembuatan VCC yang tersedia di internet, akan tetapi situs ini adalah yang paling populer dan paling mudah digunakan. Dan di internet pun banyak para penjual VCC yang membuat kartu kredit virtual dari Entropay. Pertama tentu saja Anda harus sign up terlebih dahulu. Setelah itu ikuti langkah demi langkah pembuatan kartu kreditnya. Anda tinggal mengisi form registrasi tentang data diri Anda, sampai nantinya Anda akan sampai di form untuk memasukkan data-data kartu kredit Anda. Tentukan saldo atau balance yang Anda butuhkan. Lalu selesaikan proses pembuatan kartu kreditnya.

Nah, di sini prosesnya sudah selesai, dan Anda tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Jika Anda memiliki saldo yang cukup, Anda bisa membuat VCC sebanyak yang Anda inginkan. Maka dari itu Anda bia menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dari modal pembuatan VCC tersebut. So, sekian tips menjadi dealer VCC dengan Entropay.com.

No comments:

Post a Comment